-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp.S.I.P Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personelnya

 


Muna,sulawesibersatu.com--Sebanyak 28 Personel Bintara dan Tamtama Kodim 1416/Muna naik Pangkat Periode 1 April 2023, Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P memimpin Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023, yang bertempat di Aula Manunggal Kodim 1416/Muna Jln Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna Rabu (5/4/2023).


Bertindak sebagai komandan acara Danramil 1416-02/Katobu Kapten Inf Ruslan, S.H


Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengucapkan selamat kepada para prajurit Kodim yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.


"Kenaikan pangkat bukanlah hak melainkan merupakan penghargaan yang di berikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas tanggung jawab jabatannya dan merupakan amanah kehormatan dan kepercayaan yang di berikan pimpinan kepada prajurit".


"Para Bintara dan tamtama yang naik pangkat wajib bersyukur kepada tuhan yang maha esa atas anugerah kenaikan pangkat ini sebagai wujud rasa syukur hendak para personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas pengabdian kinerja dengan lebih baik".


"Kembangkan terus pontesi diri aktualisasi dan pengetahuan wawasan kemampuan kepemimpinan yang telah melekat dalam diri anggota oleh karena itu kenaikan pangkat seperti ini menjadi tekad untuk menetapkan etos kerja dalam upaya memajukan kodim 1416/Muna masa mendatang.


Di akhir amanatnya, Dandim menyampaikan selamat berpuasa kepada anggota dan rekan-rekan semua, alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini, kita masih diberi kesempatan dan kesehatan. Insya Allah dan mudah-mudahan kita sehat bertahan sampai lebaran nanti," tutup Dandim.(Pen/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp.S.I.P Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personelnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel