-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPD PSI Kota Makassar Serahkan SK Biro Ekonomi, Sosial dan Humas Perkuat Barisan

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka membentuk struktur organisasi yang benar-benar sehat, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar terus memperkuat barisannya dengan melengkapi beberapa Biro Kepengurusannya.



Hal itu dikemukakan Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST ketika menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Biro Ekonomi, Ketua Biro Sosial, Ketua dan Wakil Ketua Biro Humas, Rabu (5/4/2023) di Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jalan Diponegoro Nomor 138 Makassar.


Untuk jabatan Ketua Biro Ekonomi diamanahkan kepada Fintje Widagdo. Kemudian, Ketua Biro Sosial dipercayakan kepada Frans Billyantho. Lalu, Ketua Biro Humas dijabat Hamidiyah dan Haslinda, SE sebagai Wakil Ketua Biro Humas.


Usai penyerahan SK Biro tersebut, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST menyampaikan harapannya agar Ketua Biro yang telah diberikan dan menerima tanggung jawab sesuai bidang kepengurusannya, segera melengkapi formasinya dan bekerja maksimal untuk mengabdi buat memantapkan kesiapan PSI dalam menghadapi Pesta Demokrasi 2024 mendatang.


"Saya berharap Ketua Biro yang baru memperkuat jajaran PSI Kota Makassar ini segera memperkuat barisannya dan mempersiapkan program-programnya serta merealisasikan di tengah masyarakat luas. Jalin kerjasama dan koordinasi dengan biro-biro lainnya agar setiap program kegiatan yang dilaksanakan bisa terselenggara dengan penuh kesuksesan, "tandas Israel. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD PSI Kota Makassar Serahkan SK Biro Ekonomi, Sosial dan Humas Perkuat Barisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel