-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Grup RMB Raja Makassar Bersatu RX king 135 Berbagi Takjil

 



Makassar, Sulawesibersatu.com-Di bulan ramadhan yang penuh berkah sekumpulan rx king dengan nama RMB Raja Makassar Bersatu  berbagi takjil di jalan Andi pettarani Flyover Makassar  8/04/2023.


Kegiatan ini di laksanakan oleh gabungan beberapa club  rx king di antaranya ,YKMC,KROM,YKG,NETRAL,KING ARMY MAKASSAR,MKC,KRSM,TKS,CADAS,Ykrs,Tim Panser dan lain- lain.



Salah satu dari mereka saat di jumpai oleh awak media mengatakan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadhan setiap tahunnya 


Tampak terlihat gabungan club RX king 135 turun kejalan membagikan takjil .



"Lewat kegiatan ini menunjukkan bahwasanya Kami dari gabungan beberapa club RX king 135 Cc yang peduli, bukan arogan dan brutal dalam berkendara.



"kegiatan positif ini bertujuan untuk membantu para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya. Selain itu, aksi ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi sesama club RX 135 Cc.


Insyaallah kami dari RMB Makassar di beri umur panjang tahun depan bisa melaksanakan kegiatan takjil serta dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bernilai ibadah.


Laporan: Rizal Marzuki





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Grup RMB Raja Makassar Bersatu RX king 135 Berbagi Takjil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel