-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gubernur Kaltara Jadi Koki dan Layani Tamu Nikmati Coto Makassar


Tanjung Selor Kaltara, Sulawesibersatu.com 
- Sikap bersahaja dan rendah hati yang selalu ditunjukkan oleh Sosok diri Zainal Arifin Paliwang kembali dipertontonkannya saat menjamu tamu-tamunya yang datang berlebaran ke Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu (23/4/2023).

Di Momen Open House Hari Kedua Idul Fitri 1444 H ini, Zainal Arifin Paliwang didampingi isterinya, Nyonya Rahmawaty Paliwang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mempromosikan salah satu Makanan Khas dari Daerah Asalnya Sulawesi Selatan (Sulsel), yakni Coto Makassar.

Tanpa rasa canggung, Zainal langsung turun tangan jadi Koki yang meracik sendiri campuran dari Coto Makassar dan melayani tamu-tamunya yang datang dari berbagai lapisan masyarakat. Dengan cekatan, Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 1982 ini mengambil mangkuk kosong lalu mulai memasukkan irisan Daging Sapi, bawang goreng dan menyeduhkan air Coto yang ditimbanya dari sebuah panci besar.

Usai meramu semangkuk Coto Makassar, Mantan Wakapolda Kaltara ini lalu menyerahkan kepada tamunya yang sudah berdiri dihadapannya dan melanjutkan meracik mangkuk-mangkuk berikutnya buat melayani antrian panjang tamunya yang sangat ingin mencicipi Kuliner andalan Kota Makassar tersebut.

Sejumlah tamu yang hadir di Rujab Gubernur Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, merasa terharu dan bangga menyaksikan aksi Gubernur Kaltara yang begitu merakyat dan bersahaja dalam melayani tamu-tamunya yang berkunjung di hari kedua Idul Fitri 1444 H dan sekaligus mempromosikan Cita Rasa Coto Makassar salah satu Makanan khas dari Daerah Asalnya. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur Kaltara Jadi Koki dan Layani Tamu Nikmati Coto Makassar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel