-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunjugi Panti Asuhan Al Muflihun ,Club Rx king YKG Gowa Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan

 





Gowa, Sulawesibersatu.com-Rombongan club motor Yamaha RX king 135 Cc  YKG Gowa  berkunjung ke Panti Asuhan pada hari Minggu 16-4-2023.


Kunjungan club ini  ke panti asuhan

dalam melaksanakan kegiatan sosial di dalam bulan suci ini.

Rombongan dipimpin langsung oleh ketua club .ical  menyerahkan bingkisan berupa sembako Beras,indomi dan telur untuk anak yatim piatu yang ada di Panti 




Ical menyampaikan bahwa kehadiran nya bersama rombongan club ke Panti Asuhan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap sesama yang membutuhkan. "Semoga apa yang kami berikan pada hari ini dapat berguna buat adik-adik sekalian yang berada di sini. Jangan dilihat dari nominal dan jumlah barang yang kami berikan, mungkin jumlahnya tidak seberapa. Tapi ini lah bentuk kepedulian kami, saya juga berharap semoga adik-adik di sini selalu sehat dan bisa menjadi orang yang sukses.


Sementara itu, pihak Panti Asuhan Al Muflihun menyampaikan terima kasih kepada para club Yamaha King Gowa tersebut atas bantuan yang diberikan.


“Kami berterima kasih atas kepeduliannya dan kami selaku pengurus mendoakan club ini agar tetap compak ,dan terus menjaga tali silaturahmi.

Laporan: Rizal Marzuki


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjugi Panti Asuhan Al Muflihun ,Club Rx king YKG Gowa Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel