-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Morowali Sikat Kios Penjual Miras di Bulan Ramadhan



Morowali,Sulawesibersatu.com - Kepolisian Resort (Polres) Morowali merespon dengan cepat dan tindak tegas Keluhan para tokoh terkait peredaran miras di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan melakukan razia dan menyita ratusan minuman keras (Miras) alias minuman beralkohol berbagai merek, pada Sabtu, 15 April 2023.




Kapolres Morowali AKBP Suprianto meyampaikan, menindak lanjuti adanya masukan dari para tokoh di Kecamatan Bahodopi terkait perkelahian di Bahodopi yang pelakunya telah mengkonsumsi miras dan melakukan Penganiayaan dengan menggunakan benda tajam, mengakibatkan korban luka parah, Polres Morowali  melaksanaan KRYD (Kegiata Rutin yang ditingkatkan) sekaligus dalam Rangka Menjelang pelaksanaan Oprasi Ketupat/Hari Raya Idul Fitri 2023 M/1444 H. 



Kegiatan KRYD di pimpin oleh Bapak Kabag Ops Polres Morowali Akp Umar SH,MH dan diikuti oleh Kasat Intelkam Polres Morowali Akp Thamrin Samuda, PS. Kasat Narkoba Polres Morowali Iptu Kristianto SH, KBO Samapta Polres Morowali Ipda Syafaruddin Ramin SH dan Personel Polres Morowali.



Dalam operasi tersebut, personel gabungan melakukan KRYD sesuai sasaran operasi yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali dengan sasaran dan hasil, diantaranya. 



Mulai dari Kios milik lelaki inisial : I T, 47 tahun, alamat Bahomakmur Kecamatan Bahodopi Morowali dan ditemukan 6 dos dan 4 botol bir bintang, 3 dos bir Guinness, 4 dos anggur kolesong, 1 dos dan 11 botol anggur merah. 



Sedangkan di Kios milik perempuan inisial K N, 29 tahun, Bahomakmur Bahodopi Kab. Morowali ditemukan 4 Galon isi 20 Liter Saguer, 1 (satu) Galon isi 10 liter Saguer, 1 galon isi 5 liter Saguer. 



Sementara itu, di Kios milik Lelaki inisial A C, 21 tahun, swasta, Bahomakmur Kec. Bahodopi Morowali ditemukan 11 Jerigen ukuran 35 liter berisi Cap Tikus, 114 bungkus plastik Cap Tikus, 3 (tiga) buah Benteg, 1 (satu) suqou dan 2 (dua) buah Martel. 



Kegiatan berlangsung sejak pukul 21.00 wita dan berakhir pada pukul 23.10 Wita berjalan aman dan kondusif, selanjutnya barang bukti di bawa ke Mako Polres Morowali.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Morowali Sikat Kios Penjual Miras di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel