-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Mantan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Gelar Acara Buka Puasa Bersama Keluarga DMI Sulsel dan Beberapa Komunitas

 


Makassar,sulawesibersatu.com -Di hari ke-27 Ramadhan Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin menggelar Acara Buka Puasa Bersama Keluarga, Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Komunitas pada Selasa (18/4/2023) yang diselenggarakan di Istana Raja Bone yang berlokasi di Jalan Kumala Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar.



Ketua Dewan Pakar DMI Sulsel, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa hari ini saya ada waktu untuk mengundang Keluarga, Sahabat, Kerabat khususnya dari DMI Sulsel termasuk Majelis Adat Kerajaan Nusantara, "ujarmya. 



Ia menambahkan, Kebetulan saya ini termasuk Wakil Ketua Umum dari Majelis Adat Nusantara, kemudian juga ada teman dari Komunitas Lange-lange yang semuanya berbaur disini dalam mempererat Silaturahim berbuka puasa bersama sekaligus ajang saling menyapa, "ujarnya.


Kemudian, sambungnya, ini memang momentum untuk kita kumpul seperti ini menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk perlu saling maaf memaafkan dan kita berharap agar kedepan selalu kompak bersama terutama di Sulsel, "jelasnya.


Selain itu, mantan Panglima ini mengajak agar mari kita bersama-sama membangun sulsel untuk jauh lebih baik dari sekarang ini, bisa lebih maju, lebih bermartabat dan lebih bersih supaya tidak ada lagi riak-riak yang lain terkait di sulsel, "ujarnya.


Pemilu 2024 sebentar lagi didepan mata kita seperti Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) kemudian dilanjutkan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Bupati dan Walikota.


Disisi lain, mantan Jenderal Bintang dua ini juga menghimbau dalam Pemilihan nanti agar memilih dengan Hati Nurani jangan sampai ada abstein atau tidak mengunakan Hak Suaranya (Hak Pilihnya) karena satu suara sangat menguntungkan didalam Pesta Demokrasi, " tutupnya. (*Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Gelar Acara Buka Puasa Bersama Keluarga DMI Sulsel dan Beberapa Komunitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel