-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ribuan Orang Hadir Pada Acara Buka Puasa Yang Di Gelar Makmur Mustakim

 


Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Momentum di Bulan Penuh Berkah Ramadhan, 1444-H yang bertepatan pada Puasa ke-23, Makmur Mustskim, SH Daeng Lewa menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama dikediaman Orang Tuanya dilingkungan Bontobaddo Kelurahan Malewang Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (17/4/2023)


Sesuai Pantauan Media ini, terlihat ramai Tokoh Masyarakat dari berbagai Penjuru yang berbondong-bondong hadir meramaikan acara Buka Puasa Bersama, bahkan diperkirakan Ribuan orang yang terlihat hadir membanjiri Acara tersebut.


Selain sebagai Acara Berbuka Puasa Bersama, Acara ini juga menjadi sebagai bentuk Ajang Silaturahmi karena mempertemukan orang-orang Takalar yang berasal dari berbagai Wilayah dengan latar belakang yang berbeda-beda.


Mantan Ketua DPRD Takalar, H. Muh. Jabir Bonto selaku keluarga dari Makmur Mustakim Daeng Lewa menjadi perwakilan dari pihak Tuan Rumah untuk memberikan sambutan di hadapan para Masyarakat Takalar yang hadir duacara tersebut.


"Saya sebagai Perwakilan Keluarga dari Bapak Makmur Mustakim Daeng Lewa mengucapkan selamat datang dan terima kasih banyak atas kehadiran kepada Bapak/Ibu sekalian, Melalui kesempatan ini kami memohon do'a dan restu kepada para tamu yang hadir, bahwa Makmur Mustakim ini merupakan Putera Daerah yang siap untuk maju sebagai Calon Bupati Takalar dalam Pilkada 2024 mendatang, "ujar H. Muh. Jabir Bonto dalam sambutannya.


Politisi Senior dari Partai Golkar ini juga menambahkan menyampaikan pesan dan kesiapan kesiapan Makmur Mustakim untuk ikut tanding dalam Kontestasi Pilkada Takalar 2024 nanti


"Saya mengenal Sosok Daeng Lewa yang Cerdas, Ramah, Agamais, dan sangat dekat dengan masyarakat. Itulah modal utama yang dimilikinya untuk menjadi seorang Pemimpin, Jadi kalau masih ada yang mengatakan jika Daeng Lewa belum punya modal untuk maju, disini saya pertegas jika Daeng Lewa punya banyak modal untuk maju, termasuk Biaya Politik, "tegas H. Bonto dengan penuh semangat.


Sementara H. Darwis Sijaya Ketua DPRD Kabupaten Takalar yang sempat hadir di Acara Buka Puasa bersama tersebut, turut menyampaikan sambutan dan rasa takjubnya atas banyaknya Massa yang hadir dalam acara itu. 


"Sebagai Ketua DPRD Takalar saya mengucapkan banyak terima kasih banyak atas Undangan Berbuka Puasa yang disampaikan Daeng Lewa kepada saya. Meski saya baru saja tiba di Takalar, namun saya berusaha menyempatkan diri untuk hadir disini. Dan saya merasa bahwa Peserta yang hadir disini mungkin 2 (dua) kali lipat dari perencanaan Tuan Rumah, melihat banyaknya Peserta yang berdesak-desakan diluar tenda yang telah terpasang, "ucap Ketua DPRD Kabupaten Takalar ini.


Lebih lanjut Darwis Sijaya pun menambahkan dengan mengajak para Peserta yang hadir untuk mendo'akan Makmur Mustakim Daeng Lewa agar senantiasa dalam keadaan sehat Wal-Afiat dan harapannya bisa tercapai untuk membangun Takalar. 


"Kita sama-sama mendo'akan Bapak Makmur Mustakim Daeng Lewa dan semoga harapannya dapat terwujud dalam bersama-sama membangun Takalar yang jauh lebih baik, "ujarnya.


Di lain sesi Makmur Mustakim selaku Tuan Rumah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran para Kerabat, Keluarga, dan Sahabat dalam acara yang digelarnya. Dan terlihat pula saling berjabat tangan tanpa terkecuali kepada masyarakat Takalar yang hadir diacara tersebut


"Saya sebagai Tuan Rumah merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para Orang Tua, Saudara, dan Adik-adik kami. Sekali lagi saya terharu dan ucapkan banyak terimakasih sekali, "ucap Makmur Mustakim dengan penuh rasa haru.


Turut hadir terlihat beberapa Pejabat, Tokoh Masyarakat, para Politisi dari Gerindra, Demokrat, PKS, PPP, Hanura, Perindo dan Aktivis Muda bahkan dari LBH dan beberapa Awak Media yang turut hadir membersamai untuk menghangatkan Silaturahmi di Acara Buka Puasa tersebut. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ribuan Orang Hadir Pada Acara Buka Puasa Yang Di Gelar Makmur Mustakim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel