-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Trio Gelandang PORDA Makassar "Is Back"

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Memasuki Babak 8 Besar Liga Ramadhan 2023 yang digelar di lapangan Hertasning, Team Bangau Putra FC tidak tanggung-tanggung diperkuat oleh Trio Gelandang andalan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Makassar yang Tahun lalu mempersembahkan Medali Emas Buat kota Makassar di ajang Sepak Bola.


Trio Gelandang tersebut yaitu, Owen, Sawir dan Fikri akan memberikan kemampuan terbaiknya buat Bangau Putra Football Club untuk lolos dan bahkan akan menjadi Juara di Ajang Liga Ramadhan Tahun ini.


Owen yang dijuluki "Luka Modric" nya Bangau Putra FC ini menyemangati rekan-rekannya untuk tetap menjaga fisik dan mental buat Babak selanjutnya. 


Senada dengan hal tersebut Head Coach, Budiman Buzwir yang didampingi Asisten Coach Rifai Arsyad dan Coach Obe juga turut menyemangati anak didiknya untuk siap bertarung mengalahkan lawannya. 


"Siapapun lawan kita berikutnya kita tetap optimis untuk bisa memenangkannya, "ujarnya dengan semangat. 


Disisi lain, Kapten Tim Bangau Putra FC, Fafa Yusrifar yang juga adalah anak dari Legenda PSM Makassar berharap semoga Bangau Putra FC bisa memenangkan Pertandingan melawan Toraja United pada Selasa (4/4/2023) Besok, "pungkasnya. (Udhin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trio Gelandang PORDA Makassar "Is Back""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel