-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 1413-11/Sampolawa Instensifkan Komsos Bersama Anak Muda Untuk Mencegah Terjadinya Kenakalan Remaja

 



Busel,fokustime.com - Babinsa Koramil 1413-11/Sampolawa Serda La Ode Sahrir melaksanakan komsos dengan anak Remaja di Desa Gunung Sejuk,Kec. Sampolawa Kab.Buton Selatan, Minggu (14/05/2023). 


Untuk menjalin Keakraban bersama warga binaan merupakan tugas pokok seorang Babinsa, Salah satunya  dengan melakukan Komunikasi Sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakkan antara Babinsa dan warga binaannya khususnya anak remaja.


Sebagai pemuda, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan aparat seperti Babinsa dan Babinkamtibnas setempat.


Dalam kegiatan komsosnya Babinsa menghimbau kepada anak anak remaja  agar belajar keras,menghormati guru dan orang tua serta jgn sering bolos di sekolah da menghimbau kepada anak anak remaja agar tetap menjaga sholat dan rajin ibadah.


,"Saya himbau kepada para orang tua diharapkan untuk lebih  pekah dan peduli lagi dengan perkembangan anak remajanya,"Ucap Serda La Ode Sahrir.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1413-11/Sampolawa Instensifkan Komsos Bersama Anak Muda Untuk Mencegah Terjadinya Kenakalan Remaja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel