-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Lewat Komsos Babinsa Koramil 1413-12/Poleang Berikan Motivasi Kepada Petani

 


Bombana,sulawesibersatu.com - Dukung upaya pemerintah untuk mewujudkan swasembada pangan, Babinsa Koramil 1413-12/Poleang Koptu Beny mugiarso melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Petani Padi dalam rangka pembinaan pemberdayaan petani dalam meningkatkan produksi padi di Desa Mambo Kec. Poleang Timur Kab.Bombana


Lewat komsos inilah  Babinsa dapat membantu dan memberikan himbauan kepada waganya yang sementara memanen padinya.Ini merupakan Implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat dan kepedulian yang tinggi terhadap warga binaan. 


," Saya sebagai Babinsa akan selalu terjun langsung ke lahan persawahan warga dan saya selalu membantu warga binaan saya, dapat memberikan motivasi dan nilai positif agar lebih semangat lagi untuk meningkatkan ketahanan pangan," Ujarnya Koptu Beny mugiarso. 


,"Saya menghimbau kepada warga agar selalu semangat dalam bekerja dan jangan lupa berdoa,agar hasil panennya lebih maksimal maka berkonsultasi dengan petugas pertanian dan agar selalu saling bekerjasama yang baik sesama petani dalam pembagian air," Imbuhnya Koptu Beny mugiarso.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lewat Komsos Babinsa Koramil 1413-12/Poleang Berikan Motivasi Kepada Petani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel