-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Kodim 1416/Muna Hadiri Acara Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Tingkat Kecamatan

 



Muna,Sulawesibersatu.com--Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Kodim 1416/Muna, Koptu Muh. Ramadhan mendampingi Hadiri Acara Rapat Rekapitulasi daftar pemilih sementara Tingkat Kecamatan Kusambi bersama Anggota PPS yang bertempat di Kantor Kecamatan Kusambi desa Kusambi Kec. Kusambi Kab. Muna Barat, (11/5/2023).



Koptu Muh. Ramadhan mengatatakan bahwa untuk saat ini Anggota PPS Standby setiap harinya pada hari kerja di Kantor Kecamatan Kusambi guna untuk pendataan warga masyarakat dalam rangka persiapan Data Pemilih pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.


"Kami sebagai Babinsa dan aparat terkait ikut mendampingan dan mendukung Anggota PPS pada pendataan warga masyarakat agar data masyarakat akurat untuk persiapan Pemilihan Pemilu Tahun 2024.


"Kegiatan anggota PPS ini merupakan panitia Pemutakhiran Data Pemilih Masyarakat yang secara langsung koordinasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk menghasilkan data yang benar-benar konkrit berkaitan dengan persiapan pembentukan daftar pemilih yang akan di gunakan di pemilu 2024" Tutupnya.(Pen/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Kodim 1416/Muna Hadiri Acara Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Tingkat Kecamatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel