-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Berakhir, Kontingen Pencak Silat Sidrap Berjaya di Piala Kasad 2023

 


Makassar,Sulawesibersatu.com - Kontingen Pencak Silat Kabupaten Sidrap, berjaya di Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD 2023 yang diselenggarakan di Kota Makassar


Hingga berakhirnya kejuaraan ini Minggu, 21 Mei 2023, Kontingan Pencak Silat Kabupaten Sidrap berhasil mengoleksi sedikitnya 3 medali


Aldi Pratama dari Kelas Remaja J Putra Junior berhasil meraih Medali Perunggu, sementara Sandy dari Kelas Dewasa B Putra Senior juga berhasil meraih Medali Perunggu. 


Prestasi yang membanggakan juga diraih oleh Sitti Maryam dari Kelas Remaja B Putri Junior yang berhasil meraih Medali Perak.


Komandan Kontingen Pencak Silat Sidrap, Letkol Inf Andika AP, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidrap atas dukungannya.


Letkol Inf Andika AP juga menambahkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para atlet Pencak Silat Sidrap. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet muda lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga.


Selaku Komandan Kontingen, Letkol Inf Andika AP, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidrap atas doa dan dukungannya selama kejuaraan. 


Ia tak lupa memberi apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para atlet Pencak Silat Sidrap.


Letkol Inf Andika AP di penghujung kejuaraan berharap prestasi yang diraih oleh kontingen Pencak Silat Sidrap dapat menjadi inspirasi bagi atlet muda lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga. 


Dengan keberhasilan ini, ia yakin bahwa Pencak Silat Kabupaten Sidrap akan semakin diperhitungkan di kancah olahraga nasional.


"Keberhasilan kontingen Pencak Silat Sidrap dalam open tournament Piala Kasad di Makassar menjadi bukti nyata bahwa dengan kerja keras, semangat juang, dan dukungan yang solid, prestasi yang gemilang dapat diraih oleh para atlet Indonesia," ujarnya


Open Tournament Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad Tahun 2023 ini menobatkan tiga besar kontingen sebagai pemenang secara umum.


Adapun pemenangnya yakni keluar sebagai Juara Umum 1 yakni Kontingen kodam XIV/Hsn, lalu, Juara umum 2 diraih oleh Kontingen Palopo serta Juara Umum 3 direbut oleh Kontingen Jeneponto


#Resmi Ditutup 


Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD 2023 di Kota Makassar ini telah resmi ditutup. Pada acara penutupan, hadir Ketua Komisi 1 DPR RI, Gubernur Sulsel, Gubernur Sulbar, Gubernur Sultra, Ketua DPRD Prov Sulsel


Hadir pula, Kapolda Sulsel, Kajati Prov Sulsel, Pangkoopsud II, Pangdam XIV/Hsn, Pangdiv 3 Kostrad, Kasdam XIV/Hsn, Irdam XIV/Hsn, Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn, Para Danrem jajaran Kodam XIV/Hsn


Tampak pula, Danlantamal VI Makassar, Kabinda Sulsel, Kaotmilti IV Makassar, Para PJU Kodam XIV/Hsn, Dansat/Kabalak Jajaran Kodam XIV/Hsn, Pejabat Forkopinda Kota Makassar, Pejabat Forkopinda Kab. Gowa Pejabat Forkopinda Kab. Maros, Ketua Persit KCK Daerah XIV/Hsn, Ketua Perguruan Pencak Silat Wil. Sulsel, Sulbar & Sultra, Ketua IPSI Prov. Sulsel (Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berakhir, Kontingen Pencak Silat Sidrap Berjaya di Piala Kasad 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel