-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kontingen Pencak Silat Kodim 1413/Buton Raih 4 Medali di Turnamen Piala KASAD Tahun 2023 Tingkat Kodam XIV/Hasanuddin

 


Makassar,Sulawesibersatu.com- Kontingen Kodim 1413/Buton turut ambil bagian mengikuti Turnament Pencak Silat Piala Kasad 2023 tingkat Kodam Hasanuddin di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar yang dilaksanakan dari tanggal 19 sampai 21 Mei 2023 yang diikuti dari kontingan Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.


Dari 10 orang atlit Kontingen Pencak Silat Kodim Buton, dibabak final Kelas J dewasa putra, Wahyu Rizaldi berhasil berhasil meraih medali emas, menang dari atlit Kodim Gowa. Sehingga total medali yang diraih Kodim Buton 1 Emas, 2 Perak yang diraih oleh Julianton dan Melisa Ananda Putri, perunggu diraih oleh Muh. Fadli.


Dandim 1413/Buton, Letkol Arm Muhamad Faozan S.P.d, M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang  tinggi kepada para Atlet dan pelatih yang telah berjuang mengikuti turnamen pencak silat piala Kasad 2023 tingkat Kodam Hasanuddin, Melalui kejuaraan ini, kita dapat menemukan bakat yang unggul dari para atlet yang tentunya akan menjadi generasi penerus bangsa dan nantinya akan membanggakan Indonesia di tingkat internasional.


Dalam Upacara penutupan yang digelar tanggal 21 Mei juga dirangkaikan dengan pelepasan Kontingen yang berpretasi Juara-I dari Tiap Kelas Tanding untuk ikut laga open Turnamen Pencak Silat Piala Kasad Cimahi Jawa Barat.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kontingen Pencak Silat Kodim 1413/Buton Raih 4 Medali di Turnamen Piala KASAD Tahun 2023 Tingkat Kodam XIV/Hasanuddin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel