-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danrem 143/HO: Trima Kasih Kolonel Kav. Ari Pramana Sakti

 


Kendari ,sulawesibersatu.com - Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar memimpin langsung acara serah terima jabatan pejabat Korem 143/HO di Lap.Tenis Indoor Korem 143/HO.


Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Jumat(26/05/2023).


Disampaikan Rusmin pada pelaksanaan serah terima jabatan ini ada 2 jabatan yang diserah terimakan dan 2 penyerahan tugas jabatan yang dimpimpin oleh Danrem 143/HO serta dirangkaikan serah terima Wakil Ketua Perit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin dan Ketua Cabang Kodim 1413/Buton.


"Pada serah terima ini Danrem 143/HO memipin serah terima jabatan Kasrem 143/HO dari Kolonel Ari Kav Pramana Sakti S.I.P., M.Han kepada Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P.,M.Han dan Jabatan Dandim 1413/Buton dari Letkol Arm Muhamma Faozan S.Pd. M.I.Pol kepada Letkol Inf Ketut Janji, SH., sementara Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo mendapatkan amanah sebagai Kasi Intel Kasrem 143/HO dan Penyerahan tugas Dantim Intel Korem 143/HO Kapten Arm Faris Apriyoko.” ucapnya


Upacara serah terima jabatan diawali dengan penciuman dhuaja Korem 143/HO dan tradisi Korem 143/HO oleh pejabat baru dan pejabat lama Korem 143/HO.


Sementara itu Danrem 143/HO dalam amanatnya menyampaikan bahwa alih tugas dan mutasi jabatan dalam satuan TNI-AD adalah merupakan hal yang biasa.


“Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi dan pembinaan karir personel dalam rangka kesinambungan regenerasi dalam organisasi TNI-AD,” kata Brigjen Ayub Akbar 


Lebih lanjut Danrem 143/HO menyampaikan ucapan trima kasih kepada Kolonel Kav Ari Pramana Sakti, Letkol Arm Muhammad Faozan dan Kapten Arm Faris Apriyoko atas kinerjanya selama di Korem 143/HO.


“Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Kav Ari Pramana Sakti,  Letkol Arm Muhammad Faozan dan Kapten Arm Faris Apriyoko  beserta Isteri atas dedikasi dan kerja samanya selama ini dalam membantu tugas pokok Korem 143/HO dan selamat bertugas di satuan yang baru,”tegasnya


“Kepada pejabat Kasrem 143/HO yang baru Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P.,M.Han, Kasi Intel Kasrem 143/HO Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo dan pejabatan Dandim 1413/Buton Letkol Inf Ketut Janji, SH., beserta Isteri selamat datang di Korem 143/HO dan selamat bertugas,”Pungkasnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 143/HO: Trima Kasih Kolonel Kav. Ari Pramana Sakti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel