-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Resepsi Pernikahan Nuki dan Anggi Bertajuk Pernikahan Agraria

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Menjadi hari paling membahagiakan untuk Muhammad Nur dan kekasih hati, Andi Zohra Anggeriani yang resepsi Pernikahannya di Gedung Haji Bate Jalan Tumanurung Raya Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (27/5/2023).


Wakil Ketua DPD KNPI Gowa Bidang Agraria dan Tata Ruang, Muhammad Nur atau lebih dikenal sebagai Nuki telah melepas masa lajangnya bersama wanita bernama lengkap Andi Zohra Anggeriani atau lebih dikenal dengan namanya Anggi.


Diketahui pernikahan ini bertajuk Pernikahan Agraria karena kedua mempelai sama-sama bekerja di Kantor Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Nuki di BPN Makassar dan sang pujaan hati di BPN Gowa.


Nuki merupakan seorang atlet muda basket dan menjadi Sekretaris Cabang Olah Raga Basket (PERBASI) termuda di Kabupaten Gowa.


Dengan status bekerja pada institusi yang sama membuat mereka sering bertemu, sebelum terangkat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kemudian mendapatkan penempatan di kota Makassar, Nuki dan Anggi beberapa Tahun sekantor di BPN Gowa.


Nuki yang 5 Tahun mengabdi di Kabupaten Gowa membuat hubungan keduanya semakin mesra dan tak terpisahkan oleh jarak dan waktu. Tidak lama berpacaran mereka sepakat ke jenjang Pelaminan.


Sementara Nuki dan Anggi mengatakan kehadiran Ayahanda, Ibunda, Kakanda dan Adindaku semua di resepsi Pernikahan kami adalah Silaturahmi, terima kasih do’a restunya karena itu adalah kado terindah bagi kami yang tak ternilai harganya, "tutupnya. (TIB/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resepsi Pernikahan Nuki dan Anggi Bertajuk Pernikahan Agraria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel