-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Desa Camba-Camba Gelar Musyawarah BPD dalam Agenda LKPPD

Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mengadakan Musyawarah Badan Perwakilan Desa (BPD), Desa Camba-camba Kecamatan Batang Kabupaten  Jeneponto Provinsi  Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama para perangkatnya melakukan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD)  Tahun Anggaran 2022 pada Selasa (16/5/2023).

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekertaris Camat, Kepala Desa Camba-camba, Ketua BPD Camba-camba, Ramlawati Alex, Imam Desa, para Kepala Dusun dan Kepala Lingkungan serta masyarakat setempat.

Sinergitas antara Pemerintah Desa Camba-Camba bersama BPD dalam menggalang kebersamaan demi umtuk memaksimalkan Program Desa di Tahun 2023 yang digelar di Aula Kantor Desa Camba-Camba.

Rapat yang di Pimpin langsung oleh Ketua BPD Camba-Camba Ramlawati Alex mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua peserta yang hadir atas kinerja atas terjalinnya kerjasama selama ini dalam mensukseskan Program 2022, "tegasnya.

Begitupun dengan Kades Camba-camba, Segani Sikki sangat mengapresiasi Ketua BPD bersama anggota yang senantiasa memaksimalkan perannya sebagai perwakilan masyarakat dan menyampaikan aspirasi warga, "tuturnya.

Lanjut Kades, kegiatan ini tentunya sejalan dengan Permendagri  No.110 tahun 2016 tentang Badan Permusyawratan Desa,,"tutupnya. (MH)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desa Camba-Camba Gelar Musyawarah BPD dalam Agenda LKPPD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel