-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dukung Ketahanan Pangan, Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Petani Panen Padi Di Perbatasan

 



Boven Digoel ,sulawesibersatu.com - Dalam mendukung ketanan pangan (Hanpangan), Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 725/Woroagi Pos Upkim yang berada dibawah naungan Kolakops Korem 174/ATW terjun langsung membantu memanen padi di ladang milik Sdr. Johanes (43) Kampung Upkim, Distrik Woropko, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Selasa, (16/5/2023).


Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengungkapkan keterlibatan prajuritnya guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


"Pendampingan panen padi ini salah satu upaya dalam mempercepat masa panen yang sedang dilakukan oleh petani di desa binaan yang berada di wilayah Pos satgas jajaran Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya di Pos Upkim", ungkap Dansatgas.


"Disamping pendampingan panen padi, harapannya kegiatan juga bisa lebih mempererat kedekatan prajurit TNI dengan Rakyat khususnya yang berada di wilayah perbatasan sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat", lanjutnya.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani terlebih khususnya dalam meningkatkan ketahanan pangan dan ekonomi di wilayahnya.


Sementara itu, Bpk. Johanes pemilik ladang padi sangat berterimakasih dengan adanya kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi Pos Upkim dab memberikan perhatian serta dukungannya.


“Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI sudah hadir dan memberikan bantuan kepada kami bersama-sama memanen padi di ladang kami,” pungkasnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Ketahanan Pangan, Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Petani Panen Padi Di Perbatasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel