-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dihari Jumat yang Penuh Berkah, Koramil 03 Maritengngae Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


SIDRAP,,Sulawesibersatu.com - Koramil 03 Maritengngae Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP bagikan sembako kepada warga kurang mampu di halaman Koramil 03 Maritengngae Kelurahan Majjelling Kec. Maritengngae Kab. Sidenreng Rappang, Jumat (19/05/23).


Hari Jum’at adalah hari yang istimewa dan hari raya di setiap pekannya. Oleh sebab itu, akan amat disayangkan jika kita melewatkan hari Jum’at yang penuh berkah begitu saja tanpa melakukan amal kebaikan, terutama untuk berbagi kepada sesama. Sebab amal kebaikan yang kita lakukan di hari Jum’at pahalanya berlipat ganda daripada hari biasa.


Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah Koramil 03 Maritengngae hari ini adalah merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu kepada sesama sebagai wujud tali asih guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Danramil 03 Maritengngae dalam hal ini diwakili Batuud Koramil 03 Maritengngae Serma Muh. Yunus mengatakan "Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang membutuhkan secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagia akan adanya bantuan ini, maka hal ini berpengaruh terhadap sistem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis, ” ucap Serma Yunus.


Ditempat terpisah Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyampaikan "Berbagi terhadap sesama atau beribadah itu bisa kapan saja dan dimana saja. Kebetulan sekarang hari Jumat maka kegiatan yang babinsa kami lakukan ini adalah kegiatan Jumat berkah, " kata Dandim 1420 Sidrap.


"Ini adalah salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan kami bersama warga binaan, semoga dengan sedikit yang kami lakukan ini bisa membantu dan tetap menjalin silaturahmi yang kuat dengan warga binaan sehingga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama diwilayah binaan, " jelas Dandim. (Pen/MAH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dihari Jumat yang Penuh Berkah, Koramil 03 Maritengngae Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel