-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPP Pandawa Pattingalloang Akan Gelar Pembentukan Pengurus DPC

 


Pangkep Sulsel,  Sulawesibersatu.com-Pandawa Pattingalloang merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang bersifat terbuka, mandiri yang menjunjung nilai-nilai Moral, Adat Budaya, Kemanusiaan serta Menegakan Keadilan.


Organisasi yang diketuai oleh A.Jamil, SH ini telah memiliki beberapa Pengurus mulai dari Tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten/Kota yang beranda di Sulawesi Selatan (Sulsel) ini. 


H. Kallang Ambo Dalle sebagai Penerima Mandat Ketua DPC Pandawa Pattingalloang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) akan mulai menggelar Pembentukan Struktur Kepengurusan DPC di Kabupaten tersebut pada Senin (1/5/2023).


”Ya hari ini secara resmi kami telah menerima Mandat dari Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang, Andi Jamil, SH jadi kami bersama kawan-kawan akan melakukan Pembentukan Kepengurusan DPC Pandawa Pattingalloang di Kabupaten ini, ”jelasnya.


Sementara itu, Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang, A. Jamil, SH mengatakan, bahwa tugas pertama pasca ditunjuknya sebagai Penerima Mandat adalah untuk membentuk Kepengurusan sebelum melakukan program-program lainnya.


”Tanggal 1 Mei 2023 ini telah kita terbitkan Surat Mandat kepada H. Kallang Ambo Dalle untuk DPC Pandawa Pattingalloang Kabupaten Pangkep, setelah Kepengurusan tersebut terbentuk secara utuh, maka akan diproses kembali oleh DPP yang selanjutnya akan dibuatkan Surat Keputusan (SK), "jelasnya.


Nanti kalau sudah selesai, lanjutnya, Pembentukan Kepengurusannya maka akan dibuatkan SK oleh DPP Pandawa Pattingalloang setelah itu nantinya baru bisa bergerak menjalankan program-program yang sudah di musyawarahkan oleh Pengurus dan pastinya program-program yang bermanfaat bagi masyarakat secara Umum, "tutupnya. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPP Pandawa Pattingalloang Akan Gelar Pembentukan Pengurus DPC "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel