-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua DPC PDIP Targetkan Raih 4 Kursi DPRD Morowali

 


Morowali,Sulawesibersatu.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Morowali menerima kehadiran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Morowai untuk melakukan penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Morowali secara simbolis, pada Kamis (11/5/2023).  


 




Komisioner KPUD Morowali yang dipimpin oleh Taufan Tanjing menerima kehadiran Pengurus DPC PDIP Kabupaten Morowali maupun Bakal Calon Anggota DPRD serta relawan ke KPUD Morowali yang dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Morowali, H. Ahmad Hakim dan Sekertaris, Ardianto Hamado.




 


Melalui kesempatan itu, Taufan Tanjing menjelaskan mekanisme penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon Anggota DPRD Morowali. Ia juga menegaskan komitmen KPUD Morowali untuk keseluruhan partai dalam rangka melakukan penyerahan dokumen bakal calon Anggota DPRD Morowali maupun perbaikan hingga tanggal 14 Mei 2023 mendatang.    


 




Sekertaris DPC Morowali Partai PDI Perjuangan, Ardianto Hamado dalam pernyataannya, mengatakan kehadiran pengurus, bakal calon anggota DPRD dan relawan dalam rangka melaksanakan instruksi pimpinan pusat dan bentuk antusias serta merespon keinginan para pendukung untuk pendaftaran secara serentak bakal calon anggota DPRD.


 


 


“Kehadiran kami hari ini untuk melakukan penyerahan secara simbolis. Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih atas nama partai dan seluruh keluarga besar dari PDI Perjuangan. Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder terutama Komisi Pemilihan Umum yang telah menerima kami di kantor KPU Kabupaten Morowali,” ucapnya.


 




Usai prosesi penyerahan secara simbolis dan diakhiri dengan foto bersama antara Komisioner KPUD Morowali dan Pengurus serta Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Morowali. Ketua DPC PDIP bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Ikhsan Arisandy didampingi sejumlah pengurus melakukan konfrensi pers.  


 


Dalam konfrensi persnya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Morowali, H. Ahmad Hakim menegaskan berdasarkan komposisi potensial bakal calon anggota DPRD Morowali dari PDIP, sebanyak 4 kursi sebagai target perolehan yang ingin raih pada Pemilu 2024 akan datang.


Merespon soal pemilihan presiden, Ketua DPC PDIP Morowali menyatakan kesiapannya dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia di Morowali. “Kita mendukung penuh dan kita siap menangkan di Morowali,” tandasnya.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua DPC PDIP Targetkan Raih 4 Kursi DPRD Morowali "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel