-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pendaftaran Bacaleg Nasdem Morowali, Relawan NSL dan RAPI Kompak

 


Morowali,sulawesibersatu.com - Sejumlah partai mulai melakukan penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Morowali. Tidak terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Morowali

Ratusan orang yang merupakan pengurus, bakal calon anggota DPRD Morowali serta relawan partai yang saat ini sedang berkuasa di Morowali, mendatangi KPU Kabupaten Morowali yang dipimpin H. Najamuddin selaku Ketua dan Gafar Hilal sebagai Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Morowali untuk melakukan penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Morowali, pada Kamis, 11 Mei 2023.

Proses penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Morowali terbilang lancar yang dibuktikan diterimanya pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Morowali  dan status pengajuan dinyatakan lengkap dan diterima oleh Komisioner KPUD Morowali yang dipimpin Taufan A Tanjing dan disaksikan Bawaslu Morowali.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama antara KPUD Morowali, Pengurus Partai Nasdem dan bacaleg dari masing-masing dapil. Setelah proses penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Morowali selesai, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Nasdem Morowali, Supardi Lasaming menggelar konfrensi pers.

Dalam keterangan persnya, Supardi Lasaming menyebut, dari komposisi potensial 25 bakal calon anggota DPRD Morowali saat ini, Partai Nasdem menetapkan target dan optimis meraih 7 kursi di DPRD Morowali dan memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Kami berharap semua calon anggota legislatif partai Nasdem dapat berupaya untuk meraih suara maksimal agar dapat meraih kursi DPRD Morowali sesuai dengan target sebanyak 7 kursi. 3 kursi di dapil dua, 2 kursi di dapil satu dan 2 kursi di dapil 3,” terangnya.

Disinggung terkait pemilihan presiden, Ketua Bapilu Nasdem Morowali menegaskan, semua calon anggota legislatif partai Nasdem bekerja keras memenangkan Anis Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia mendatang. “Yang pasti semua caleg Nasdem bekerja keras memenangkan Anis Baswedan,” tandasnya.  

Berdasarkan pantauan media ini, ada yang menarik dalam proses penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Morowali dari partai Nasdem Morowali. Hal menarik itu adalah adanya dua gerbong relawan bakal calon anggota legislatif yang menonjol dan terlihat kompak karena menggunakan baju yang seragam masing-masing. 

Diantaranya, Relawan NSL dari Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilam Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira yang berbentuk baju kaos dan Relawan yang menggunakan kemeja bertuliskan RAPI (Relawan Yopi) dari Bakal Calon Anggota DPRD Morowali dapil 2, Bahodopi, Bungku Pesisir, Bungku Selatan dan Menui Kepulauan, bernama Yopi Sabara.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendaftaran Bacaleg Nasdem Morowali, Relawan NSL dan RAPI Kompak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel