-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Koramil 04 Watang Pulu Jumat Berkah Bagikan Sembako di Halaman Koramil dengan Warga Kurang Mampu

 


SIDRAP,Sulawesibersatu.com - Danramil 04 Watang Pulu Kodim 1420 Sidrap Lettu Inf Jumadi bersama Babinsa melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Halaman Koramil Watang Pulu Jln. Poros Pare Pare Sidrap Desa Uluale Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (26/05/23).


Kegiatan membagikan sembako kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat, paket sembako tersebut langsung diberikan ke warga kurang mampu didepan Koramil Watang Pulu.


Danramil 04 Watang Pulu Lettu Inf Jumadi menyampaikan, bantuan ini di berikan kepada warga yang kehidupannya kurang mampu sehingga dapat meringankan beban warga. Dan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai pembina kepada warga desa binaan.


“Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita sesama warga desa, dan pembagian paket sembako tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ucap Lettu Jumadi.


Ditempat terpisah Dandim 1420 Sidrap Menyampaikan "Terima kasih kepada Danramil 04 Watang Pulu beserta jajarannya dalam kegiatan tersebut, banyak masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu", kata Dandim.


“Untuk itu lah kami hadir, meskipun nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian kami (TNI-AD) kepada masyarakat ," ujarnya. (Pen/MAH).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 04 Watang Pulu Jumat Berkah Bagikan Sembako di Halaman Koramil dengan Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel