-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wujudkan Keamanan Lingkungan Kondusif, Babinsa Sereang Kodim 1420/Sidrap Bantu Perbaiki Pos Ronda

 


SIDRAP,Sulawesibersatu.com - Babinsa Desa Sereang Koramil 03 Maritengngae Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP Serda M. Asri membantu warga binaan perbaiki pos ronda yang biasa digunakan ronda malam di Dusun Salo Desa Sereang Kecamatan Maritenggae Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (25/05/23).


Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, sangat mengapresiasi lahirnya kepedulian aparat desa dalam hal ini Kepala desa yang turun tangan langsung perbaiki pos ronda dengan warga binaan demi keamanan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan perbaikan pos ronda tersebut.


Babinsa Serda M. Asri mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan keamanan di lingkungan warga desa binaan. “Dengan perbaikan pos ronda ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” ujarnya.


"Pos ronda selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya,” ungkap Babinsa Sereang tersebut.


Danramil 03 Maritengngae Lettu Cpl Junarman mengatakan bahwa upaya yang dilakukan Babinsa Serda M. Asri bersama Apdes dan warga dalam perbaikan pos ronda adalah untuk meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan.


Danramil berharap, setelah perbaikan pos ronda tersebut selesai jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus betul-betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pada warga di sekitarnya. (Pen/MAH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujudkan Keamanan Lingkungan Kondusif, Babinsa Sereang Kodim 1420/Sidrap Bantu Perbaiki Pos Ronda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel