-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Koramil 01/Lasolo Bantu Pemasangan Dinding Rumah Warga

 


KONUT ,fokustime.id - Bentuk kepedulian antar warga binaan, Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Kopda Andi Agung memasang dinding rumah dari Papan milik Warganya Di Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara , Kamis (29/6/2023).


Kopda Andi Agung mengatakan, membantu memasang dinding rumah warga sudah menjadi komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mempererat tali persaudaraan.


"Secara rutin dan berkesinambungan kami melaksanakan kegiatan yang bersifat positif bersama masyarakat di wilayah desa binaan yang menjadi tanggung jawab bersama," kata Kopda Andi Agung.


Menurutnya, budaya gotong-royong ini harus ditingkatkan, karena gotong-royong sangat membantu guna meringankan pekerjaan yang berat, dan apa yang Babinsa lakukan merupakan wujud kepedulian sosial dan wajib dilakukan Babinsa terhadap warga wilayah binaan.


Sementara selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan Babinsa dalam membantu melakukan pemasangan dinding rumahnya.


"Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terpelihara, sehingga kehadiran Babinsa di tengah warga benar-benar dapat dirasakan oleh setiap warga binaannya," ucapnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Koramil 01/Lasolo Bantu Pemasangan Dinding Rumah Warga "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel