-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1430/Konawe Utara bagikan daging kurban

 


KONUT Sulawesibersatu.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 1430/Konut membagikan daging kurban kepada masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah bertempat Di Makodim Jln. Trans Sulawesi Desa Banggrema Kec.Andowia Kab.Konawe Utara. Kamis (29/6/2023)


Komandan Kodim 1430/Konut, Letkol Kav Sofyan mengatakan jumlah hewan kurban yang disembelih sebanyak Lima Ekor Sapi dan dagingnya diserahkan kepada masyarakat yang telah memiliki kupon.


"Lima ekor sapi ini dagingnya kami bagikan kepada masyarakat sekitar dan masyarakat kurang mampu," ujarnya.


Menurut Dandim, walaupun jumlah hewan kurban yang disembelih tahun ini tidak terlalu banyak, namun yang terpenting adalah rasa saling berbagi terhadap sesama.


"Kami harap daging hewan kurban yang kami bagikan hari ini benar-benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan. Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun semoga bermanfaat," katanya.


Letkol Kav Sofyan mengatakan hikmah Idul Adha tidak hanya menjalankan perintah Allah bagi yang mampu berkorban namun juga membentuk pribadi peduli antarsesama.


"Saya berharap tahun depan jumlah hewan kurban yang dihimpun lebih banyak dari tahun ini agar masyarakat yang menerima juga bisa lebih banyak," Ungkapnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1430/Konawe Utara bagikan daging kurban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel