-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Di Pimpin Langsung Dandim,Kodim 1416/Muna Gelar Acara Tradisi Pelepasan Purnawirawan Prajurit dan PNS

 



Muna,Sulawesibersatu.com--Bertempat di Aula Makodim 1416/Muna, Jln. Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna, berlangsung acara tradisi pelepasan Purnawirawan Prajurit dan PNS Satuan kodim 1416 Muna, yang dilepas langsung oleh Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hongendrop, S.I.P, (19/6/2023). 


Dalam amanatnya Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan atas nama satuan dan seluruh anggota Kodim 1416/Muna mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Purnawirawan atas Loyalitas dan Dedikasi serta pengabdiannya yang ditunjukkan selama berdinas di TNI-AD khususnya Kodim 1416/Muna, yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk menjalankan tugas selama ini, bisa kita ambil hikmah bersama atas acara ini karena kita dari Rakyak dan akan kembali ke Rakyat"


"Suatu saat kita juga pasti akan mengalami hal tersebut baik dalam keadaan sehat walafiat ataupun gugur dalam pertempuran dan semoga kita bermanfaat bagi lingkungan kita"


"Selanjutnya dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, semoga bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat dengan adat istiadat,  semoga ilmu yang diperoleh selama berdinas di Militer dapat memeberikan hal yang bermanfaat bagi warga dan lingkunganlingkungan,  semoga jasa dan budi baik Saudara menjadi kenangan yang tak terlupakan dan semoga senantiasa dapat bermanfaat bagi lingkungan kita. "


Adapun Anggota Bintara dan PNS yang Purna Bakti yaitu Peltu (Purn) Kamarudin, Serka (Purn)La Lini, Pelda (Purn) Musba, Serma (Purn) Arifi Runaeda, Sertu (Purn) La Ode Fudi, serta PNS Purnabakti (Pensiun) Susaman Musa. 


Turut hadir dalam acara pelepasan Purnawirawan Bintara dan PNS Satuan Kodim 1416 Muna, Kasdim 1416 /Muna Mayor Inf Muhammad Destamar Jaya,  para Danramil dan Perwira staf serta anggota dan Ibu Persit. (Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Pimpin Langsung Dandim,Kodim 1416/Muna Gelar Acara Tradisi Pelepasan Purnawirawan Prajurit dan PNS "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel