-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa 01/Lasolo Gotong Royong Bantu Warga Merakit Besi Untuk Tiang Rumah

 

   


KONUT,Sulawesibersatu.com - Koptu Muh.Rey selaku Babinsa Koramil 01/Lasolo Kodim 1430/Konut melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu masyarakat merakit besi cor tiang rumah Bapak Sumardin warga Desa Waturambaha Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Jumat (07/7/2023).


Dalam kegiatan tersebut babinsa bersama para warga membantu perakitan besi cor tiang rumah dalam rangka pembangunan rumah salah satu warga binaannya.


Masyarakat desa Waturambaha merasa bangga mempunyai babinsa yang selalu peduli akan desa binaannya, dengan kehadiran babinsa di tengah tengah masyarakat dan membantu masyarakat dalam setiap pekerjaan yang ada Desa.


Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai.


Bapak Sumardin dan masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada babinsa yang selalu ada ditengah kesulitan warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pengerjaan perakitan besi.*(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa 01/Lasolo Gotong Royong Bantu Warga Merakit Besi Untuk Tiang Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel