-->

 


 



 


 


 


 


 


 


 

Serda Wawan Dermawan Babinsa Koramil 02/Asera Bantu Arahkan Alat Berat Perbaiki Jalan Rusak

 



KONUT,sulawesibersatu.com - Kerusakan jalan Yang Menghubungkan jalan Trans Sulawesi tenggara dan Sulawesi Tengah Ini Yang diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi, Sehingga mengakibatkan akses jalan masyarakat terputus. Untuk itu, Pemda Konawe Utara Dan PUPR Menurunkan alat berat Untuk perbaikan sarana infrastruktur tersebut. Jumat (07/7/2023)



Terkait kondisi tersebut, Babinsa Kodim 1430/Konut Koramil 02/Asera, Serda Wawan Dermawan langsung turun Memebantu ke lapangan meninjau dan Mengarahkan Alat Berat Untuk Memperbaiki Jalan yang rusak tersebut.



Serda Wawan Dermawan Bersama Masyarakat bekerja untuk menimbun badan jalan serta bahu jalan, agar kenderaan masayarakat yang tertahan, dapat segera melewati jalan tersebut.



Saat Di Temui Di Sela-Sela Kegiatan Pjs Danramil 02/Asera, Lettu Kav La Halidun Mengatakan Bahwa Kegiatan Kerja Bakti Tersebut ,Untuk Mempercepat Perbaikan Akses Jalan Utama Antar Provinsi Yang Menghubungkan Sulawesi Tenggara Dan Sulawesi Tengah Agar Masyarakat Bisa Beraktifitas Seperti Biasanya ” Pungkas Pjs Danramil 02/Asera Tengah.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serda Wawan Dermawan Babinsa Koramil 02/Asera Bantu Arahkan Alat Berat Perbaiki Jalan Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel