-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1420/Sidrap Serahkan Kunci Bedah Rumah RTLH Tahap 4

 



SIDRAP,Sulawesi bersatu.com - Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyerahkan kunci rumah kepada Ibu Kanang melalui anaknya di Kelurahan Batu Kecamatan Pitu Riase  Kab. Sidenreng Rappang, Senin (17/07/23).


Penyerahan kunci rumah tersebut dalam rangka program Pangdam XIV/Hasanuddin yakni Bedah Rumah RTLH tahap 4 Tahun 2023. Ini merupakan bagian dari program Babinsa Masuk Dapur dimana dalam perintah harian KASAD pada point kelima yang menjelaskan bahwa TNI AD harus selalu hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI DR. H. Totok Imam Santoso S.IP , S. Sos, M. Tr Han., dalam slogan 6K Dihati Kita juga menyampaikan pada poin *Kerakyatan* “Kita dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat, apa yg kita lakukan untuk rakyat. Keberadaan kita harus bersama-sama rakyat, karena bagaimanapun TNI adalah rakyat, dan harus bisa bermanfaat untuk rakyat, jadi kita harus dicintai dan mencintai rakyat,” jelas Pangdam.


Dalam kesempatan itu juga melalui virtual Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan akan Launching Logo Pemilu Damai bahwa seluruh komponen bangsa wajib bertanggung jawab dan berkomitmen menuju pemilu yg aman dan damai.


Tak lupa Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyampaikan "Terima kasih kepada Lettu Inf Ratno, S.Sos. Danramil 1420-05/Dua Pitue beserta jajaran Babinsa dan warga binaan khususnya yang sudah banyak membantu dalam pembangunan rumah RTLH Ibu Kanang semoga senantiasa diberikan keberkahan dalam keikhlasan membantu pembangunan tersebut," ungkap Dandim.


Ibu Kanang melalui anaknya juga menyampaikan banyak terima kasih yang sudah banyak membantu dalam pembangunan rumah yang sudah tidak layak. Ibu Kanang juga merupakan istri  seorang pejuang Veteran yang harus diperhatikan khusus untuk mengenang dan menghargai pengorbanan dan jasa jasa suaminya terdahulu.


Hadir dalam kegiatan peresmian rehab rumah RTLH tersebut yakni Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol.), Kapolres Sidrap diwakili Kapolsek Pitu Riase (Ipda Mangopo), Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Arm Ari Widarto), Danramil 1420-05/Dua Pitue (Lettu Inf Ratno, S.Sos.), Kepala Camat Pitu Riase (Andi Ali Mukti, SE., M.A.P.), Kepala Kelurahan Batu (Sudirman, S.H.), Para Babinsa Jajaran Koramil 1429-05/Dua Pitue, Para Staff Kecamatan Pitu Riase dan Kelurahan Batu dan Ibu Kanang (Penerima Bantuan RTLH Tahap 4) serta warga sekitar. (Pen/MAH).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1420/Sidrap Serahkan Kunci Bedah Rumah RTLH Tahap 4 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel