-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wujud Kemanunggalan Antara TNI-Rakyat,Babinsa Koramil 1416-02/Tikep Bantu Warga Binannya Pasang Pagar Depan Rumahnya

 





Muna Barat,Sulawesibersatu.com--Babinsa Koramil 1416-02/Tikep Kopka Suhardi bantu warganya, Bapak Sainuddin memasang pagar di depan rumahnya yang bertempat di Desa Wapae Kec. Tiworo Tengah Kab. Muna Barat, Senin(17/7/2023).


Pada kesempatan tersebut, Kopka Suhardi mengatakan bahwa sebagai seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.


"Kegiatan yang saya dilakukan sebagai bentuk menunjukkan dan mengajarkan kepada masyarakat binaan untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar rumah masing-masing," ujar Suhardi


"Ia juga menyampaikan kepada warga agar selalu mempertahankan budaya gotong-royong dan kerja bakti dalam setiap kegiatan, karena selain dapat berkumpul menjalin silaturahmi dan kebersamaan juga akan memberikan contoh kepada masyarakat yang lainnya, jika pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama akan cepat terselesaikan.


"Tujuan dari kegiatan sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dan warga di wilayah binaannya. Juga tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan," ucapnya.


Samuel Wapdaron  pemilik rumah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa.


"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah membantu kami dalam pembuatan pagar rumah kami bahwa dengan kerja bakti pembuatan pagar ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa untuk selalu ada dan dekat dengan warga di wilayah binaannya," terang Samuel Wapdaron.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujud Kemanunggalan Antara TNI-Rakyat,Babinsa Koramil 1416-02/Tikep Bantu Warga Binannya Pasang Pagar Depan Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel