-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sinergi Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Buat Pondasi Teras Rumah Warga Binaan

 



KONUT ,Sulawesibersatu.com- Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Sertu Sainul Kasim membantu pembuatan pondasi teras milik warga binaannya yang berlokasi di Desa Tanjung Laimeo Kec.Sawa Kab.Konawe Utara. Minggu (09/7/2023)


Pada kegiatan tersebut, tampak Babinsa menyusun batu untuk pembuatan pondasi teras rumah Milik Warganya.


Sertu Sainul Kasim mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dengan selalu siap sedia membantu masyarakat.




Sertu Sainul Kasim bersama warga Desa Laimeo buat pondasi teras rumah milik warga binaannya.


"TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan, dengan kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial secara langsung dan lebih efektif antara TNI dengan rakyat," ujar Babinsa.


Dikatakan Sertu Sainul Kasim, kegiatan ini juga merupakan upaya penerapan dari santiaji TNI, yakni menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekelilingnya.




"Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa selalu hadir di tengah masyarakat dan apa bila dibutuhkan warga setiap saat sebisa mungkin hadir walaupun di luar jam dinas, karena kita TNI itu lahir dari rakyat dan untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat," pungkas Sertu Sainul Kasim.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergi Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Buat Pondasi Teras Rumah Warga Binaan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel