-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wujud Kepedulian TNI, Satgas Yonif 725/Woroagi Kembali Bagikan Sembako

 


Boven Digoel ,Sulawesibersatu.com- Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Kotis Asikie yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW berbagi sembako di Kampung Asikie, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. 


Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam release tertulisnya di Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Senin, (10/7/23).


"TNI, khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi akan berusaha senantiasa hadir di tengah dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan”, ujar Dansatgas.


Syafruddin juga menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan guna membina hubungan baik antara TNI dan Rakyat di sekitarnya.


"Ini bukan hanya untuk sekedar membantu masyarakat, ini juga harapannya dapat terjalin silaturahmi serta hubungan yang baik antara Yonif 725/Woroagi dengan masyarakat, khususnya di Kampung Asikie", tambahnya.


Dalam kegiatan ini, mewakili Komandan Satgas, Pos Kotis Asikie dipimpin oleh Pa Bintal Satgas Lettu Inf Jhony Adam. Adapun pembagian sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu maupun yang berstatus janda.


Pada kesempatan tersebut, salah satu penerima bantuan sembako Bpk. Oktavianus Migaan mengucapkan terimakasih kepada TNI, khususnya Pos Kotis Asikie Satgas Yonif 725/Woroagi karena sudah peduli dan perhatian dengan masyarakat Kampung Asikie.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujud Kepedulian TNI, Satgas Yonif 725/Woroagi Kembali Bagikan Sembako"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel