-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Kebersihan Lingkungan,Babinsa Koramil 1416-07/Tampo Bersama Ibu PKK Baksos Bersihkan Jalan dan Parit Serta Halaman

 


Muna,Sulawesibersatu.com - Babinsa Koramil 1416-07/Tampo, Kodim 1416/Muna bersama ibu-ibu PKK desa Bangunsari melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit serta membersihkan halaman, bertempat di desa Bangunsari Kec. Lasalepa Kab. Muna, (18/08/2023).


Sertu Zainuddin mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.


“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi  bahu jalan yang ada karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.


Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.


Sementara itu, Ibu Ibu PKK menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kebersihan Lingkungan,Babinsa Koramil 1416-07/Tampo Bersama Ibu PKK Baksos Bersihkan Jalan dan Parit Serta Halaman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel