-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hari Kedua TMMD Ke 118 Kodim/Muna Laksanakan Pekerjaan Fisik Pembuatan Jalan di Kelurahan Danagoa

 



Muna,Sulawesibersatu.com--Hari Ke Dua Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 1416/Muna melaksanakan pekerjaan fisik pembuatan jalan di kelurahan Danagoa Kecamatan Tongkuno Kabupaten Muna, (21/9/2023). 


Awal pekerjaan tersebut di laksanakan dengan membersihkan lokasi yakni pemindahan Bebatuan serta memperluas tempat kerja dengan cara membersihkan jalan untuk alat Exakapator (Alat Berat). 


Dari pantauan awak media di lapangan antusias TNI, Polri dan masyarakat setempat dalam kegiatan tersebut sangat akrab.


Komandan SSK TMMD 118 Kodim 1416/Muna Lettu Inf Hamid mengatakan bahwa kita bergotong royong tahap pertama yaitu membersihkan jalan dan memperlebar jalan untuk dilalui alat berat".


"Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu kami melaksanakan apel pagi dan apel pengecekan ditempat pelaksanaan TMMD".


"Alhamdullilah, ini hari pertama kita bergotong royong bersama masyarakat setempat dengan membersihkan lokasi TMMD ini,"Ucapnya.


Ditambahkannya, bahwa TMMD ini, adalah program TNI AD dalam membangun Desa untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di Kel. Danagoa ini".


"Gotong Royong ini juga disambut antusias dengan masyarakat yang berada di Kel. Danagoa, Kecamatan Tongkuno, terlihat mereka juga turun ikut membantu para anggota TNI. (Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Kedua TMMD Ke 118 Kodim/Muna Laksanakan Pekerjaan Fisik Pembuatan Jalan di Kelurahan Danagoa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel