-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Antisipasi Banjir, Kodim 1430/Konawe Utara Laksanakan Pembersihan Got



KONUT ,Sulawesibersatu.com- Kodim 1430/Konawe Utara menggelar kegiatan karya bakti pembersihan selokan di Desa.Ambake Kec.Andowia Kab.Konawe Utara. Sabtu (24/12/2023). 


Pelaksanaan kegiatan karya bakti dipimpin oleh Letda Inf Muh.Daut (Dan unit Intel Kodim 1430/Konut) dengan menggandeng segenap elemen masyarakat dengan melaksanakan pembersihan saluran air. 


Letda Inf Muh.Daut (Dan unit Intel Kodim 1430/Konut) menegaskan, kegiatan pembersihan parit dan saluran air yang tersumbat itu merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Kodim 1430/Konut guna membantu mengatasi kesulitan rakyat untuk mencegah terjadinya banjir. 


Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta mencegah berkembang biaknya nyamuk, serta memfungsikan kembali saluran air yang tersumbat.


Melalui kegiatan karya bakti ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI dan Elemen Masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan Kab.Konawe Utara yang bersih, sehat dan nyaman." Tutupnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antisipasi Banjir, Kodim 1430/Konawe Utara Laksanakan Pembersihan Got "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel