-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Caleg PSI Pricilia dan James Gelar Pemeriksaan Gula Darah Gratis Buat 2.000 Warga

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024, dua Calon Legislatif (Caleg) potensial usungan DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar berkolaborasi dengan PaS-Gibran bersiap menggelar kegiatan Sosial Kemasyarakatan berupa Pemeriksaan Gratis Gula Darah dan mendapatkan Suplemen Diabetes secara cuma-cuma dari Benoracol untuk 2.000 orang warga Kota Makassar.


Kolaborasi di Bidang Sosial dan Kesehatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan maupun kepedulian dari Caleg DPRD Kota Makassar Pricilia Violent Kusbin (Nomor Urut 2 Dapil 1 Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappocini) bersama James Leonard Alanus Wehantouw (Nomor Urut 2 Dapil 3 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya).


Tujuan hajatan mulia ini selain bermaksud membantu memberikan layanan Pemeriksaan Kesehatan dan pemberian Suplemen cuma-cuma kepada masyarakat Kota Makassar, juga dalam rangka memberikan dukungan penuh terhadap Pasangan Capres-Cawapres Nomor 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan Pilpres Satu Putaran yang akan berlangsung 14 Februari 2024.


"Kegiatan yang hendak kami lakukan ini mendapat atensi dari Ketua PaS-Gibran Sulsel Kahar Gani dan juga Ketua Umum PaS-Gibran Pusat Kolonel (Purn) Dr. Wiweka, MARS, Dewan Pembina Mayjen (Purn) Dr. Ben Yura Rimba, Ketua Relawan PaS-Gibran Indonesia Timur dan Tengah Tety Paturusi dan Perwakilan Pengurus Pusat di Makassar Sherly Sirapanji serta Erni Saroinsong, "terang pihak penyelenggara, Pricilia Violent Kusbin kepada Media ini, Rabu (20/12/2023).


Menurutnya lagi, gawe positif yang diharapkan dapat menjadi agenda Tahunan ini akan mulai membuka Pendaftaran Peserta pada minggu keempat Desember 2023. Program tersebut dijadwalkan berlangsung selama 25 hari (15 Januari s/d 10 Februari 2024) di beberapa tempat secara bergiliran di Kota Makassar. Peserta layanan kesehatan itu memperoleh Pemeriksaan Gratis Gula Darah dan mendapatkan Suplemen Diabetes cuma-cuma dari Benoracol.


"Kami segera akan membuka Pendaftaran Peserta melalui link yang akan diedarkan ke masyarakat luas. Harapan kami, kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi warga Kota Makassar karena bakal melibatkan 2.000 orang Peserta. Untuk Pendaftaran Peserta bisa juga menghubungi nomor HP 089677298500, "tukas Kabid Pemuda dan Olahraga DPD PSI Kota Makassar tersebut.


Ditambahkannya, lokasi layanan Pemeriksaan Gratis Gula Darah dan pemberian cuma-cuma Suplemen Diabetes dari Benoracol akan berpindah-pindah dan setiap harinya melayani 100 orang Peserta. 


"Misalnya di lokasi Kecamatan Tamalanrea di jadwalkan selama 2 hari untuk melayani 200 orang warga. Begitu pula di Kecamatan Biringkanaya selama 2 hari buat 200 orang warga, "tutupnya. (*Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Caleg PSI Pricilia dan James Gelar Pemeriksaan Gula Darah Gratis Buat 2.000 Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel