-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jalan Sehat Bersama Gibran Rakabuming Raka

 



Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com

Hari yang bersejarah bagi masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya warga Kota Makassar karena di momen ini Mas Gibran Rakabuming Raka hadir menyapa dan berbaur di tengah Ratusan Ribu Massa yang mengikuti acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran pada Sabtu (25/11/2023). Kegiatan ini bertabur Hadiah sebesar 2 Milyar Rupiah yang sudah dipersiapkan oleh Panitia.


Sebelum berangkat ke lokasi Jalan Sehat di Jalan Jenderal Sudirman, Mas Gibran yang Calon Wapres Nomor Urut 2 ini meresmikan Posko Induk Relawan Milenial di Hotel Pantai Gapura. Turut hadir mendampingi Mas Gibran ini adalah para Pemimpin Milenial di antaranya Coel Mallarangen, Emil Dardak, Wakil Walikota Gorontalo, Akbar Laluasa Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman sekaligus Tuan Rumah dan Ketua Relawan Muda Milenial Kawasan Timur Indonesia.


Tampak pula Koordinator Relawan Nasional PAS-GIBRAN Provinsi Sulsel, Kahar Gani yang berbaur bersama rombongan Mas Gibran di Peresmian Posko tersebut. Menurut Kahar Gani momentum kehadiran Mas Gibran di Kota Makassar menjadi penyulut semangat kami untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo Subianto ini di perhelatan Pemilihan Presiden di Bulan Pebruari 2024.


"Insya Allah pasca kunjungan beliau ke Sulsel, Relawan Nasional PAS-GIBRAN Sulsel akan merumuskan konsep sosialisasi yang lebih kreatif yang bisa diterima oleh masyarakat Sulsel tentunya, "kata Kahar Gani.



Pada kesempatan yang sama, Pengurus Relawan PAS-GIBRAN Sulsel, Erni Soroinsong turut merasakan kebahagiaan karena sudah lama mengharapkan kehadiran Mas Gibran di Makassar dan itu telah dibuktikannya. "Kesederhanaan beliau yang membuat kami kagum dan tidak canggung-canggung berbaur dengan kami sebagai warga yang ada di Event Jalan Sehat ini, "tuturnya.


Adapun agenda Mas Gibran hadir di Sulsel di antaranya melantik Relawan Pejuang Pengusaha di Hotel Claro. Selain itu mengikuti kegiatan Jalan Sehat 1 Putaran 2 Kilometer. Sebelumnya  melakukan kunjungan sekaligus sarapan pagi bersama rombongan di Posko Induk Relawan Milenial di Hotel Pantai Gapura, dan setelah kegiatan Jalan Sehat Mas Gibran dan rombongan melakukan blusukan ke Pelabuhan Paotere Kota Makassar, lalu kunjungan ke Pasar Tradisional Pasar Terong.


Selanjutnya mengikuti kegiatan pertemuan dan tanya jawab bersama Generasi Milenial dan Gen-Z di AAS Building. Hingga berita ini diturunkan, Mas Gibran masih mengikuti kegiatan dan pertemuan bersama Pemuda Karang Taruna se-Sulsel di Anjungan Pantai Losari dan besok akan terbang bersama rombongan ke Toraja. Mas Gibran  didampingi oleh Andi Amar Ma'ruf Sulaiman bersama Ketua TKD Provinsi Sulsel Irjen Pol (Purn) Damisnur.


"Lawatan Mas Gibran di Sulsel kali ini cukup padat walaupun singkat waktunya. Semoga Mas Gibran hadir di Sulsel dan menyapa warganya dapat menyimpan kesan yang berarti sehingga beliau bisa hadir lagi dalam kunjungan berikutnya di musim kampanye waktu dekat ini, "ungkap Sherli yang juga sebagai Pengurus Pusat dari Relawan Nasional PAS-GIBRAN. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalan Sehat Bersama Gibran Rakabuming Raka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel