-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jum'at Curhat Bersama Wakapolda Sultra Dorong Keterlibatan Masyarakat Jaga Kamtibmas



Kendari,Sulawesibersatu.com - Pada hari Jum'at tanggal 22 Desember 2023, pukul 11.00 Wita, diadakan kegiatan JUM'AT CURHAT di RAMAI SEMEJA COFFEE & SPACE, Jl. Malik Raya No. 47a, Kel. Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari. Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolda Sultra, Brigjen Pol DWI IRIYANTO, S.I.K., M.Si., dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) POLDA Sultra dan masyarakat setempat.


Dalam suasana yang kondusif, masyarakat Kel. Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari, menyuarakan keluhan seputar balap liar yang meresahkan, peredaran narkoba, dan gangguan kamtibmas lainnya. Keberanian masyarakat untuk berbicara di forum ini menjadi langkah nyata dalam membangun partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


Menanggapi keluhan yang disampaikan, Wakapolda Sultra, Brigjen Pol DWI IRIYANTO, menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti setiap keluhan masyarakat. Beliau menegaskan bahwa informasi yang didapat dari JUM'AT CURHAT akan dijadikan dasar untuk langkah-langkah konkret, mulai dari koordinasi dengan Polres hingga penanganan di tingkat polsek jajaran.


Wakapolda juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Langkah-langkah preventif dan penegakan hukum yang bersifat inklusif diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.


Kegiatan JUM'AT CURHAT di RAMAI SEMEJA COFFEE & SPACE tidak hanya menjadi wadah keluhan masyarakat, tetapi juga membangun harapan akan peningkatan sinergitas bersama masyarakat. Semoga tindak lanjut dari kegiatan ini dapat memberikan solusi konkret dan memberdayakan peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Kota Kendari.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jum'at Curhat Bersama Wakapolda Sultra Dorong Keterlibatan Masyarakat Jaga Kamtibmas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel