-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1430/Konut Melaksanakan Kegiatan Penanaman 600 Pohon Secara Serentak

 



KONUT,sulawesibersatu.com - Kodim 1430/Konawe Utara melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon Secara serentak Oleh Kodam XIV/Hsn di Kel.Bende Kec.Motui Kab.Konawe Utara Bersama masyarakat Kec.Motui,Sawa,Lembo Dan Kec.Wawolesea Kab.Konawe Utara yang di hadiri ± 1.295 Orang Dengan Luas Lahan ± 2 Ha, Dipimpin langsung oleh Bapak Dandim 1430/Konut ( Letkol Kav.Sofyan )., Jumat (08/12/2023).


Ditegaskan Dandim 1430/Konawe Utara Karya Bakti penanaman pohon di kecamatan Motui dan kecamatan Wawolesea merupakan salah satu upaya dari TNI AD bersama pemerintah daerah melalui Forkopimda dalam rangka penanggulangan dan pencegahan bencana alam tanah longsor.


"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ekosistim dalam menjaga Lingkungan dan kelestariannya." ujarnya.


Diharapakan melalui kegiatan karya bakti penanaman pohon ini tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.


Untuk jenis pohon yang ditanam pada kesempatan kali ini  adalah jenis pohon buah  yakni pohon mangga, Durian , dan juga Kelengkeng yang dapat bermanfaat bagi  Warga sekitar Selain itu untuk mencegah terjadinya tanah longsor. "Pungkasnya.(Dany)






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1430/Konut Melaksanakan Kegiatan Penanaman 600 Pohon Secara Serentak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel