-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Iksan Nyatakan Kesiapannya Maju Bakal Calon Bupati Morowali

 


Morowali,Sulawesibersatu.com - Setelah pemungutan suara pada tanggal 14 februari 2024 yang sampai saat ini yang sudah sampai pada tahapan pleno rekapitulasi di tingkat kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum, hiruk pikuk pemilu akhir-akhir ini khususnya di Morowali sudah mulai meredup. 



Kondisi terkini, ramai diperbincangkan baik di sosial media maupun warung kopi mengenai sejumlah sosok tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda yang akan maju bertarung memperebutkan kursi Bupati Morowali di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Morowali mendatang. 



Salah satu diantaranya, adalah sosok muda petarung handal pemilik nama lengkap Iksan Baharudin Abdul Rauf atau biasa dikenal dengan sebutan Iksan Coffe Puncak. Sosok Owner Coffe Puncak tersebut, belum lama ini menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung dalam  perhelatan Pilkada Morowali kedepan. 



Pernyataan mengenai kesiapan untuk maju bertarung memperebutkan kursi Bupati Morowali disampaikan Iksan Baharudin Abdul Rauf secara langsung kepada simpatisan dan pendukung dalam momentum pembentukan tim relawan dan simpatisan pendukung yang bernama "Sahabat Iksan". 



Menurut Asfar, ini merupakan sebuah peristiwa bersejarah di Kabupaten Morowali, simpatisan yang mewakili setiap kecamatan dan tergabung dalam tim Sahabat Iksan mengadakan rapat pembentukan tim kerja hari ini, Jumat, 23 Februari 2024, di Hotel Agung kota Kendari. 



Acara tersebut dipusatkan pada diskusi dan pernyataan resmi Iksan Baharudin Abdul Rauf sebagai bakal calon Bupati Morowali untuk periode 2024-2029. Dalam momen penting ini, Iksan Baharudin Abdul Rauf memberikan pernyataan yang menggugah, menyatakan kesiapannya sepenuhnya untuk mencalonkan diri sebagai bupati. 



Dalam sambutannya, Iksan menegaskan visinya untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Morowali. Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen yang kuat dari calon bupati potensial, serta mendapat sambutan positif dari simpatisan yang hadir. 



Dengan demikian, langkah ini menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan politik Morowali, menuju pemilihan kepemimpinan yang terencana untuk periode mendatang.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Iksan Nyatakan Kesiapannya Maju Bakal Calon Bupati Morowali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel