-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kronologi Pengeroyokan Terhadap Personil Ditresnarkoba Polda Sultra An,Bripka Haril Oleh Pelaku Remaja



Kendari,Sulawesibersatu.com - Pada Selasa, 20 Februari 2023 pukul 18.00 Wita, Tim Opsnal Buser 77 dan Resmob Polda Sultra berhasil menangkap AD alias LU, seorang pelaku penganiayaan terhadap personil Dit Resnarkoba Polda Sultra, An. Bripka HARIL. Pelaku yang masih berusia 17 tahun dilaporkan melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah badik.


Pelaku mengaku bahwa awalnya ia sedang menuju ke warung di sekitar Jalan Kampung Salo untuk membeli rokok. Saat kembali menuju ke Lrg. Kampung Salo, pelaku melihat kerumunan orang yang salah satunya rekannya sedang berlari mengejar korban. Pelaku pun ikut mengejar korban hingga terjadi penganiayaan.


Kronologi penganiayaan yang dilaporkan pelaku bermula saat ia melihat korban terjatuh di sekitar jembatan Kampung Salo. Tanpa ragu, ia langsung mengambil sebuah badik yang dipegang oleh salah satu orang yang turut mengejar korban dan langsung menusuk beberapa kali di bagian belakang tubuh korban. Pelaku kemudian melarikan diri ke dalam Lrg. Kampung Salo.


Saat ini, pelaku penganiayaan telah diamankan oleh Tim Opsnal Buser 77 dan Resmob Polda Sultra untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Ditkrimum Polda Sultra. Hal ini dilakukan guna memastikan tidak ada pihak yang terlibat dalam kejadian tersebut.


Sejauh ini, kejadian penganiayaan terhadap personil Dit Resnarkoba Polda Sultra, An. Bripka HARIL, menjadi sorotan utama di media massa lokal. Penegakan hukum yang berjalan efektif dan adil menjadi sorotan utama setelah kasus ini berhasil diungkap oleh kepolisian setempat.


Ditkrimum Polda Sultra mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga keamanan dan ketertiban melalui kerjasama yang baik dengan pihak berwenang, serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum untuk menghindari terjadinya tindakan kekerasan lainnya di tengah-tengah masyarakat. (Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kronologi Pengeroyokan Terhadap Personil Ditresnarkoba Polda Sultra An,Bripka Haril Oleh Pelaku Remaja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel