-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Partai Perindo Kabupaten Bandung Barat Meningkat hingga 50 Persen

 


Bandung Jawa Barat, Sulawesibersatu.com-Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Provinsi Jawa Barat tiba-tiba membludak dan meningkat hingga sebanyak 50% dari sebelumnya serta membuat putih KBB dalam sekejap. 



Kader dari Fraksi Partai Perindo berusaha keras untuk melebarkan sayapnya dengan segala upaya kepada masyarakat Cilik dan Petani pada Selasa (6/02/2024).



Ketiga kader kita ini yakni Bambang Sudiyono Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, Agus Gunawan Caleg DPRD Provinsi dan Cleopatra Natalie Aggazy Caleg DPRD  Kabupaten Daerah Pemilihan (Dapil) 1 ini sangat antusias merangkul masyarakat kecil mulai dari kelompok Seni Budaya Sunda, Pedagang Kecil, Petani dan Organisasi Masyarakat. 


"Kami tidak pernah lelah untuk melebarkan Partai Perindo utamanya di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, "ujarnya saat dikonfirmasi Awak Media.


Hingga kini Partai Perindo telah melesat sebanyak 50% (Persen) di Kabupaten Bandung Barat yang dimana dari ketiga Kader tersebut mengulurkan tanganya kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat. 


Partai Perindo juga telan memberikan bantuan kepada orang sakit yang membutuhkan pertolongan serta anak yatim dan perbaikan-perbaikan untuk mensejahterakan masyarakat. 


Ketiga Kader dari Fraksi Partai Perindo ini sering sekali berkeliling Indonesia untuk membantu kaum masyarakat kecil yang tergolong dalam "Wong Cilik" atau masalah Kesehatan serta Kesejahteraan tentang Pangan.


Semoga ketiga Caleg tersebut dapat dilantik dan duduk di Parlemen untuk membantu masyarakat sejahtera. (red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Partai Perindo Kabupaten Bandung Barat Meningkat hingga 50 Persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel