-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus TP-PKK Kecamatan

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Tim Penggerak (TP) PKK menggelar Pelantikan Ketua dan Pengurus TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Periode Tahun 2024-2029 yang dilaksanakan di Gedung Aula kantor Kecamatan Tammeroddo Sendana pada Selasa (6/2/2024).



Sebelum kegiatan Pelantikan dimulai, TP-PKK Kecamatan Tammeroddo Sendana dan Pengurusnya melakukan geladi bersih di pelataran Kantor Camat Tammeroddo Sendana.



Turut hadir pada kesempatan itu Ketua TP- PKK Kabupaten Majene, Hj. Najmah B. Fattah A. Syukri beserta rombongan, Camat Tammeroddo Sendana, Para Kepala Desa se-Kecamatan Tammeroddo Sendana dan undangan lainnya. 


Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Majene, Hj. Najmah B. Fattah A. Syukri mengatakan, bahwa kami minta maaf atas keterlambatan kami beserta rombongan karena tadi kami dan rombongan mendampingi ibu Kapolda Sulbar menghadiri rangkaian Peresmian Gedung TK Bhayangkari di Kecamatan Pamboang, "ujar Hj. Najmah.


Hj. Najmah menambahkan, salam hangat dari bapak Bupati Majene, beliau tidak sempat hadir dalam pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan TP-PKK Kecamatan Tammeroddo Sendana ini di karenakan bertepatan dengan adanya tugas penting yang tidak kalah pentingnya dari acara Pelantikan ini, "jelas Hj. Najmah.


Kami juga, sambung Hj, Najma, mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Edi Bastian, SE selaku Camat Tammeroddo Sendana dan juga kepada ibu Camat selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Tammeroddo sendana beserta para Pengurus dan masyarakat Tammeroddo Sendana yang telah memberikan sambutan yang hangat atas kedatangan kami disini, sangat luar biasa sekali penyambutannya, "ujarnya.


Sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Majene, Hj. Najmah juga sangat mengharapkan dukungan baik moril maupun materil serta mengajak untuk membuktikan Dasa Wisma yang ada di Kecamatan Tammeroddo Sendana.


"Mari kita manfaatkan lahan pekarangan kita dengan menanam Tanaman Obat Keluarga (Toga) yang tujuannya untuk mengurangi pengeluaran biaya dan alhamdulillah Tanaman Toga ini sudah ada di Kecamatan Tammeroddo Sendana, "ujarnya. 


Sementara itu, lanjutnya, dalam Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK beserta Pengurus Kecamatan Tammeroddo Sendana, ini yang paling banyak anggotanya di antara seluruh Kecamatan yang sudah kami kunjungi, "ujarnya.


Selain itu, Hj. Najmah juga mengingatkan jika ada bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar berupa bantuan bibit tanaman sebanyak 500 bibit dan menunjuk Desa Awo sebagai Penerima Bantuan tersebut.


"Insya Allah setelah Pemilu nanti ibu Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) akan berkunjung ke lopustunting dan akan meninjau langsung lahan pekarangan yang ada di Desa Bonde Utara Kabupaten Majene serta akan memberikan bantuan bibit tanaman dan juga bantuan berupa Sembako kepada warga masyarakat miskin disana (Desa Bonde Utara), "ujarnya.


Untuk itu, lanjutnya lagi, kami juga berharap agar Ketua TP-PKK dan Pengurus Kecamatan Tammeroddo Sendana supaya bisa mengaktifkan program-program yang ada di PKK Kecamatannya mulai dari Pokja 1 sampai ke Pokja 4.


"Mari kita menjaga kekompakan dalam membangun sinergitas dan  bersatu padu, jangan sampai kita berpecah belah, PKK harus Unggul, Mandiri dan Religius serta mari kita pelihara dengan tagline Majene Rumah Kita Menuju Majene Bersih, Cerdas, Unggul, Mandiri dan Religius, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus TP-PKK Kecamatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel