-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pasca Pemilu, Polda Sultra Gencar Meningkatkan Kamtibmas Melalui Kegiatan Jumat Curhat di Ranooha, Konawe Selatan

 


Sultra,Sulawesibersatu.com - Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan pada Jumat, 16 Februari. Kegiatan yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat demi meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polda Sultra ini dibuka langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto, bersama Wakapolda, Brigjen Pol Dwi Iriyanto SIK., M.Si.


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah stakeholder, termasuk Babinsa, babinkamtibmas, aparat desa, dan tokoh masyarakat desa Ranooha. Masyarakat setempat berterima kasih karena memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Kapolda Sultra, yang dengan tulus menyempatkan diri hadir di tengah-tengah mereka.


Selama sesi curhat, perwakilan masyarakat menyampaikan harapannya agar patroli Kamtibmas dapat ditingkatkan, terutama menjelang tengah malam. Mereka mengeluhkan tentang gangguan yang sering diakibatkan oleh sejumlah anak muda bermotor di sepanjang jalan poros. Kapolda Sultra menanggapi aduan ini dengan menegaskan akan menindaklanjuti agar keamanan dan ketertiban dapat dijaga dengan lebih baik.


Kegiatan Jumat Curhat Polda Sultra ini menjadi bukti konkret komitmen institusi kepolisian dalam menjalin dialog dan merespons kebutuhan serta aspirasi langsung dari masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.


Selain itu kepada masyarakat diharapkan agar menjaga ketenangan dan menghormati semua keputusan KPU terkait dengan hasil pemilihan presiden beberapa hari lalu.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasca Pemilu, Polda Sultra Gencar Meningkatkan Kamtibmas Melalui Kegiatan Jumat Curhat di Ranooha, Konawe Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel