-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi, Anggota PPS Dilarikan ke Puskesmas




Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Tingkat Kecamatan Tammeroddo Sendana Pemilihan Umum Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Ahad (18/2/2024) pukul 9:30 Wita yang dibuka langsung oleh Ketua PPK.



Turut hadir dalam kesempatan itu, yakni Camat Tammeroddo Sendana, Ketua Panitia Pengawas (Panwas), para Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), Perwira Pengendali (Padal), Babinsa dan para Saksi Partai dari masing-masing Pasangan Calon.


Pada saat rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara sementara berjalan, salah satu anggota PPS Desa Awo, Nuriani tumbang dan terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas untuk dirawat karena kelelahan dalam bertugas.


Dengan adanya kejadian tersebut, Ketua PPK, Rudiawan beserta anggotanya segera mengambil tindakan dengan cepat untuk memberikan pertolongan kepada anggota PPS tersebut serta membawanya ke Puskesmas demi mendapatkan perawatan intensif.


Selain itu, Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE juga menyarankan bahwa dalam perhitungan rekapitulasi ini kemungkinan akan memakan waktu sekitar 48 jam perhitungan.


"Jadi kami meminta agar semua yang terlibat dalam kegiatan ini dapat menjaga kesehatan masing-masing, bekerjalah dengan baik dan jangan terburu-buru supaya rekapitulasi hasil penghitungan suara ini dapat berjalan dengan baik, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi, Anggota PPS Dilarikan ke Puskesmas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel