-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bid Dokkes Polda Sultra Patroli Kesehatan Siaga Banjir, Berikan Pelayanan dan Takjil di Kendari



Kendari, Sulawesi Tenggara,Sulawesibersatu.com – Pada hari Selasa, 12 Maret 2024, Tim 2 Siaga Banjir yang dipimpin oleh Kasubbiddokpol Dr.dr. Rommy Sebastian, M.H.,M.Kes., melaksanakan patroli kesehatan di Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari. Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 WITA dan berlangsung hingga selesai.


Tim Patroli Kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat, termasuk pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian obat-obatan. Selain itu, tim juga membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah yang rawan terkena bencana alam seperti banjir. Tim Patroli Kesehatan Siaga Bencana Alam akan terus melakukan patroli di wilayah-wilayah lain di Kota Kendari untuk memastikan kesehatan masyarakat tetap terjaga.


Masyarakat di Kelurahan Mata menyambut dengan baik kegiatan ini. Mereka merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis dan takjil berbuka puasa yang dibagikan.


Kegiatan patroli kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, terutama di saat musim hujan dan rawan terjadi bencana alam. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bid Dokkes Polda Sultra Patroli Kesehatan Siaga Banjir, Berikan Pelayanan dan Takjil di Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel