-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ditlantas Bersama Biro Rena dan Bid Keu Berbagi Takjil di Depan Mako Polda Sultra

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Kompol Sri Endang Fajar Ningsih memimpin pelaksanaan pembagian takjil di depan Mako Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (21/3/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Ramadhan Berbagi yang diselenggarakan oleh Biro Rena Polda Sultra, Ditlantas Polda Sultra serta Bidang Keuangan (Bid Keu).


Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada pengendara motor dan masyarakat yang melintas di depan Mako Polda Sultra. Kompol Sri Endang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan," kata Kompol Sri Endang.


Selain pembagian takjil, Biro Rena Polda Sultra dan Ditlantas Polda Sultra juga memberikan edukasi tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.


Kegiatan pembagian takjil dan edukasi keselamatan berlalulintas berlangsung dengan lancar dan kondusif. Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polri.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ditlantas Bersama Biro Rena dan Bid Keu Berbagi Takjil di Depan Mako Polda Sultra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel