-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemerintah Desa Laksanakan Rapat Koordinasi Terkait Pengurus PHBI



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Pemerintah Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar kegiatan Pemilihan Pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Tingkat Desa Periode 2024-2029 pada Jum'at (22/3/2024).


Adapun yang terpilih pada kegiatan Pemilihan Pengurus PHBI Tingkat Desa periode  2024-2029 sebagai Ketua yaitu Mannan dan Sekretarisnya Asdar. 


Turut Hadir dalam kegiatan Pemilihan Pengurus PHBI tersebut yakni Pj Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan para undangan lainnya.


Ketua PHBI Desa Tammeroddo Utara, Mannan dalam sambutannya menjelaskan jika setiap kegiatan menjelang Ramadhan maupun menyambut Idul Fitri dan Idul Adha terkait perolehan isi celengan yang di kelolah oleh PHBI akan dibuatkan laporan pertanggung jawaban, "ujarnya.


Selain itu, kata Mannan, sebelum memasuki Idul Fitri 1445 H semua Pengurus PHBI Desa Tammerroddo Utara menggelar kerja bhakti, "jelasnya.


Hal yang sama diungkapkan Pj, Kepala Desa Tammeroddo Utara, Syamsumarlin mengatakan, bahwa mengenai khutbah Idul Fitri nantinya dari Pemerintah Kabupaten sendiri yang akan membawakannya, "ujarnya.


Untuk itu, lanjut Syamsumarlin, kami berharap semoga Ketua PHBI yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan baik bersama dengan Pengurusnya agar seluruh kegiatan- kegiatan Keagamaan nantinya bisa berjalan dengan baik, "ujarnya.


Disisi lain, Pj Kepala Desa juga menjelaskan jika Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa) secepatnya dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Desa Laksanakan Rapat Koordinasi Terkait Pengurus PHBI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel