-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemerintah Gelar Buka Bersama yang Dirangkaikan dengan Safari Ramadhan

 



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Buka Puasa yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan digelar oleh Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (SulBar) dilaksanakan di Aula Kantornya pada Jum'at (22/3/2024).



Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri SE, MM, Wakil Bupati, Sekda, Camat, Dandim, Kapolres, Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Tammeroddo Sendana serta para Undangan lainnya.


Setelah Berbuka Puasa Bersama, Bupati Majene beserta rombongannya melanjutkan Safari Ramadhan ke Mesjid Syuhada Pellattoang, sementara Wakil Bupati Majene, Andi Aris Munandar S, STP, MM melanjutkan Safari Ramadhannya di Mesjid Miftahul Jannah masih di Wilayah Kecamatan yang sama yaitu Kecamatan Tammeroddo Sendana.


Camat Tammeroddo Sendana Edi Bastian, SE ketika dikonfirmasi Media mengatakan, bahwa pelaksanaan Buka Puasa Bersama yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene ini semata-mata tiada lain guna untuk mempererat tali silaturrahmi di Bulan Puasa (Ramadhan), "ujar Edi Bastian.


Dengan terlaksananya kegiatan ini, lanjut Edi Bastian, kami selaku Pemerintah mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dan khususnya para Kepala Desa se-Kecamaran Tammeroddo Sendana yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, "pungkasnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Gelar Buka Bersama yang Dirangkaikan dengan Safari Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel